SeoGans Bloger

Cara Older Domain Dengan Mengunakan Via Paypal

Selamat datang sahabat SeoGans kali ini saya akan Update lagi artikel terbaru,yaitu berhubungan dengan Bloger apa itu?
Tentang cara membeli Domain di Namechap denganPaypal  bagi sobat yang belum tahu tentang bagaimana cara membeli domain di namechap silakan simak artikel yang saya crate di bawah ini dengan serius.
Banyak sekali artikel di Google tentang cara membeli domain di namechap dengan mengunakan akun Paypal ,tetapi  sahabat SeoGans tidak semua artikel di Google  yang  cara yang terbaru,karena kalau sobat membaca tentang cara membeli domain di namechap  yang lama ,itu akan cara yang berbeda malah sobat akan bingung karena Namechap selalu Update Webstitenya .

Cara Older Domain Dengan Mengunakan Via Paypal

Kelebihan mengunakan Domain di Blogspot
*banyak kelebihan kalau kita mengunakan domain Tld di blog ,salah satunya blog sobat akan mempunyai kesempatan lebih banyak untuk artikel sobat terindex di Google dalam menempati Posisi  Pag One di Google,.
Dengan sobat membeli domain URL Blog sobat akan menjadi lebih singkat dan tidak terlalu panjang ,dengan URL sobat tdak terlalu panjang pengunjung akan lebih mudah ingat dengan Link Blog sobat , dengan tersebut Blog sobat akan semakin bertambah pengunjung di Blog sobat.
Kelebihan dalam progan Iklan Google Adsense , barangkali sobat yang sudah punya Iklan Google Adsense sobat bisa upgrade Akun Google Adsense Hosted menjadi  Non Hosted.
Langsung saja kita mulai tutorialnya , supaya sobat tidak  terlalu bingung dalam membaca artikel ini……

Pertama sobat Kunjungi Link www.namecheap.com
Nb: jika sobat belum Punya Akun Namecheap silakan sobat daftar terlebih dahulu.
Kemudian sobat akan di bawah masuk di Dasboard , silakan ketik Domain yang sobat Cari.
Nah natinya sobat akan di beri daftar macam-macam domain pilihan yang akan sobat beli, di sini saya akan membeli domain dengan mengeklik Icon keranjang tersebut.
Selanjutnya sobat pilih berapa lama sobat akan membeli domain tersebut apakah 1 tahun di sini saya hanya membeli 1 tahun saja dan klik Confimasi Older.
Selanjutnya klik Logo Paypal sebelah kanan Layar laptop/Pc sobat.
Dan yang terahir Klik Lanjutkan untuk mengahiri Tutorial yang saya bahas ini
.

Inti Artikel

Dengan saya bersusah paya membuat artikel sedemikian panjang,suapaya sobat dapat memahami dalam menjalankan dunia Bisnis Online Internet dengan lancar,dan saya tidak bersusah paya dalam menjalan Bloger saya,apa yang saya bahas di Blog Ini tentu itu yang saya lakukan dalam menjalankan Blog saya,dan jagan mengcopy atau mengedit Artikel Ini sedikit pun dan Hargai Orang lain jika soba ingin di Hargai salam By Seogans.

0 komentar:

Post a Comment